THEM

Popular Posts

Wednesday, September 11, 2013

Hotel Ambhara : Sejuta Kenyamanan di Kawasan Perbelanjaan

Hotel Ambhara
Jakarta, Bisnis Global (Edisi Juni) - Desing European Castle Style namun tetap anggun dengan sentuhan Ethnic Indonesia, memadupadankan tiap sudut ruangan di dalam bangunan megah dan mewah ini. Berdiri di kawasan paling strategis di Ibukota Jakarta, membuat tempat ini banyak dipilih orang, baik untuk menyelenggarakan acara-acara penting, maupun hanya sekedar beristirahat melepas penat.
Warga Jakarta mana yang tak kenal Hotel Ambhara? Hotel bintang 4 ini sudah cukup lama menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamunya. Kesan hangat sudah dapat dirasakan, saat Bisnis Global memasuki lobby hotel. Sambutan ramah para petugas kepada setiap tamu yang datang, membawa kenyamanan tersendiri. Tak heran jika mereka pun menjadi tertarik untuk menikmati semua fasilitas dan layanan yang ada.
Beroperasi sejak 5 Desember 1994, Hotel Ambhara hingga saat ini semakin menunjukkan perkembangan pesat dan eksistensinya sebagai hotel bintang 4 yang paling dicari di Jakarta. Sesuai dengan namanya ‘Ambhara’ yang berarti pemenuhan, hotel ini melayani semua kebutuhan bisnis dan kesenangan bernuansa etnis nan mewah di selatan Jakarta.
Lebih dari sekadar akomodasi selama perjalanan bisnis atau liburan, Ambhara menawarkan berbagai layanan komprehensif. Dengan lebih dari 200 kamar dalam empat jenis yang berbeda, para tamu dapat memilih tempat sesuai dengan kenyamanan yang dibutuhkan.
PR Manager, Kartika Viftiyanty mengatakan, Hotel Ambhara memiliki 224 kamar, 13 meeting room serta 2 ballroom, dengan beberapa kelas di setiap kamar dan meeting room. Tingkat hunian bisa mencapai 95 hingga 98 persen per hari, baik tamu domestik maupun mancanegara.
“Untuk menjamu para tamu yang datang kita biasanya menanamkan sifat yang cepat tanggap untuk melayani para tamu. Kami berusaha sebisa mungkin ingin membuat tamu tersebut seperti berada dirumah sendiri dengan pelayanan dan keramahan yang kami tawarkan,” akunya.
Sang pendiri yakni pengusaha, Abdul Latief memiliki motivasi tersendiri dalam mendirikan hotel Ambhara. Saat itu ia menilai bisnis perhotelan di Indonesia begitu menjanjikan dengan pertumbuhan yang begitu pesat, khususnya di Jakarta.
“Dalam persaingan hotel bintang 4 di Jakarta ini sangat ketat dan kami yakin akan jadi pemenangnya, karena kita punya produk tidak sembarangan, seperti makanannya, dan jujur banyak para klien yang bilang makanan kita enak, dan variasinya bagus, dan dari segi tarifnya terjangkau,” ucap Kartika.
Mengenai tarif kamar, tergantung dari jenisnya, namun berlaku untuk seluruh tamu baik lokal maupun turis. Besaran tarif sudah barang tentu sebanding dengan kesan elegan dan mewah yang ditawarkan. Tipe kamar yang tersedia adalah Deluxe Room yang memiliki fasilitas standar di kelasnya; Junior Suite yang dilengkapi dengan ruang ekstra; Business Suite yang menyediakan fasilitas bisnis ekstra, serta Executive Suite yang mempunyai fasilitas seperti: Two Bedrooms with Queen Bed and Balcony, serta Living Room with Sofa.
Keindahan nyata dalam dua dunia arsitektur antara citra tradisional Indonesia dan gaya khas Eropa, menghadirkan nuansa tersendiri bagi siapapun yang menikmatinya. Perpaduan kedua seni design tersebut hadir di setiap sudut seluruh ruangan, termasuk pada masing-masing kamar.
Hotel Ambhara
Selama para tamu menginap di hotel ini, mereka dapat menikmati beberapa masakan dari Restaurant, Cafe dan Pub serta mencicipi Bakery & Cake yang tersedia dengan cita rasa Internasional dan Tradisional. Seperti D’Barons Pub, Dapua Rampah Restaurant, CafĂ© de France dan D'Terrace Bakery and Cake Shop.
Jika para tamu ingin menikmati aneka kuliner maupun berbelanja di luar hotel, tak perlu menempuh perjalanan yang lama, apalagi harus terjebak dengan kemacetan kota Jakarta. Sebab, diseberang hotel yang berjarak 5 menit dengan hanya berjalan kaki, terdapat Pasaraya Shopping Mall dan Blok M Mall yang menyediakan berbagai macam kebutuhan.
Lokasi strategis yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan inilah yang menjadikan Ambhara memiliki nilai tambah. Banyak individu, keluarga maupun perusahaan yang memilih menyelenggarakan event penting mereka di hotel tersebut, karena akses transportasinya yang mudah.
Tak heran, jika hotel 6 lantai tersebut semakin gencar menawarkan berbagai paket pertemuan dan pernikahan. Bahkan untuk semakin mengukuhkan diri sebagai hotel berfasilitas terlengkap, dalam waktu dekat akan dilakukan renovasi beserta penambahan kapasitas ballroom, hingga bisa menampung maksimal 700 orang.
Berminat untuk menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan yang mewah nan elegan di sebuah hotel berlokasi strategis di Jakarta? Mungkin Ambhara bisa menjadi pilihan Anda. [d]
(Bisnis Global/Arie)

No comments:

Post a Comment