THEM

Popular Posts

Wednesday, September 11, 2013

Hotel Senyaman Rumah Sendiri

Grage Hotel
Jakarta, Bisnis Global (21/6) – Ketika kita sedang merasa lelah dalam perjalanan baik untuk urusan pekerjaan maupun berlibur, sudah barang tentu hanya kenyamanan suasana rumahlah yang dirindukan. Saat itulah pasti kita sibuk membayangkan bisa beristirahat di ranjang maupun sofa empuk, dengan kehangatan suasana rumah yang sudah akrab dengan kehidupan sehari-hari.
Sebuah hotel yang terletak di tengah kota Cirebon, menawarkan tempat singgah atau beristirahat bagi para tamu-tamunya yang sedang merindukan suasana rumah, ditengah aktivitas perjalanan yang melelahkan. Dengan tagline ‘A Place That We Called Home’, Grage Hotel Cirebon menyediakan sarana, fasilitas dan suasana kekeluargaan, sehingga para pengunjung maupun tamu seperti merasa berada di rumah sendiri.
Berlokasi di Jalan RA.Kartini No.77 Cirebon, Jawa Barat, menjadikan Grage Hotel memiliki letak yang strategis dan dekat dengan pusat-pusat keramaian kota. Selain berdekatan dengan Grage Mall, Pusat Perbelanjaan yang juga “Icon Kedua” kota Cirebon, hotel ini juga berjarak sekitar 20 menit dari Keraton Kasepuhan, tempat peninggalan bersejarah yang selalu menjadi daya tarik wisatawan. Sementara dari Stasiun Kereta Api Kejaksan, hanya ditempuh dalam waktu sekitar 5 menit.
Logo Grage Hotel Cirebon
Grage Hotel Cirebon merupakan salah satu unit usaha dari Grage Group, sebuah perusahaan keluarga yang bergerak di bidang jasa (service), mulai dari Mall, Hotelier, serta Perumahan. Bahkan dalam waktu dekat, perusahaan tersebut akan melakukan ekspansi dengan membangun sebuah kawasan kota mandiri pertama di Kota Cirebon bernama Grage City.
Vera Purnamasari, selaku General Manager Grage Hotel Cirebon  mengatakan Grage Hotel Cirebon bukan hanya sekedar tempat menginap, melainkan juga  menyuguhkan kenyamanan seperti rumah dengan berbagai keunikannya. Keramahan para staf, kelezatan setiap menu, serta nuansa kekeluargaan yang menjadikannya sebagai A Place That We Called Home. Menurutnya, ketika kita sedang melakukan perjalanan berbisnis atau berlibur, rumah adalah tempat tujuan untuk kembali pulang yang juga menjadi tempat untuk merasakan kenyamanan yang utuh. Konsep itulah yang diusung oleh Grage Hotel. 
"Di Grage Hotel Cirebon, kami selalu siap dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan yang berkunjung ke Grage Hotel Cirebon sehingga pelanggan kami benar-benar merasakan kenyamanan seperti saat sedang berada rumah, yang kami sebut sebagai a place that we called home” tandasnya dalam rilis yang diterima Bisnis Global. 
Jumlah kamar yang tersedia adalah 74 kamar yang didesain dengan gaya modern minimalis. Fasilitas lain yang disajikan antara lain Jasmine Lounge yang nyaman dengan musik yang tematik, Iris Restaurant dan Lily Café dengan beragam jenis makanan ala Eropa, Chinesse dan tradisional, 6 ruang pertemuan, 1 ruang multifungsi untuk berbagai acara, serta Anthurium Beauty & Wellnes dan Lotus Pool yang akan mengembalikan kebugaran badan setelah lelah beraktivitas. [d]
(BG/Isa)

No comments:

Post a Comment